Home » , » Rokok Herbal Sin Nogo Sosro | Rokok Yang Mengobati Penyakit Stroke, Asam Urat, Diabetes Serta Jantung

Rokok Herbal Sin Nogo Sosro | Rokok Yang Mengobati Penyakit Stroke, Asam Urat, Diabetes Serta Jantung

Written By Wanita Di Dunia on Jumat, 18 Juli 2014 | 01.03

Rokok Herbal Sin Nogo Sosro | Rokok Yang Mengobati Penyakit Stroke, Asam Urat, Diabetes Serta Jantung - Dari judulnya pembaca sekalian mungkin terlihat agak aneh, bahwa ada rokok yang mampu menyembuhkan penyakit. .!! yah mungkin itulah memang yang terbesit di dalam pikiran anda. Tetapi percaya atau tidak percaya hal ini telah di alami oleh beberapa orang yang telah mencobanya dan sekarang telah rutin mengkonsumsinya. Padahal pada umumnya rokok itu mengeluarkan asap dan racun yang justru dapat membahayakan tubuh yang menghisapnya baik perokok itu sendiri maupun orang yang disekitar perokok tersebut.

Rokok Herbal Sin Nogo Sosro
Jika anda penasaran coba baca artikel produk ini dahulu hingga selesai, sehingga informasi akan produk Rokok Herbal Sin Nogo Sosro yang dapat memberikan manfaat kesehatan ini bisa anda terima dengan sebenarnya. Tanpa ada yang kurang sedikitpun, sehingga anda dapat mengambil kesimpulannya dari apa yang telah saya sampaikan.

Saya jelaskan dulu mengapa rokok herbal sin nogo sosro ini dapat memberikan khasiat dan manfaat yang demikian. Pada umumnya rokok yang umum beredar dan yang memang kita kenal dibuat dari tembakau, dari tembakau inipun terdapat berbagai jenis dan fungsinya masing-masing. Ada tembakau yang berfungsi sebagai komponen utama dari rokok tersebut ada pula sebagai pelengkap cita rasa aroma rokok tersebut. Namun terkadang ada pula tambahan bahan kimia yang memberikan penguat cita rasa rokok tersebut sehingga rokok itu memberikan efek ketagihan bagi yang mengkonsumsinya.

Namun berbeda dengan Rokok Herbal Sin Nogo Sosro ini, kandungan rokok kesehatan ini dibuat dari berbagai macam obat-obatan herbal yang terdiri dari sekitar 17 bahan herbal pilihan dengan berbagai manfaat yang terkandungnya seperti di antaranya 

  • Daun Sirih atau dalam bahasa latinnya Piper Betle (Charica Betle), mengandung ragam senyawa kimia seperti minyak atsiri, cineole, serta zat penyamak, antibiotika yang diperlukan untuk membuat ramuan tradisional. Bermanfaat untuk mengobati dan menyembuhkan : Sakit mata, Eksim, Bau mulut, Kulit gatal, Menghilangkan jerawat; Pendarahan gusi, Pendarahan Hidung, Bronkhitis, Batuk, Sariawan, Luka, Keputihan, Sakit jantung, Sifilis, Alergi, Diare, Sakit gigi, Sakit Jantung, Mengurangi produk ASI yang berlebihan. Kandungan sirih dalam ramuan akan terasa segar sebagai pengganti menthol.
Rokok Herbal Sin Nogo Sosro
  • Kayu Siwak atau Miswak, berasal dari pohon Salvadore Persica yang tumbuh di sekitar kota Mekah dan Timur Tengah mempunyai zat anti bakteri serta enzim yang mampu mengurangi jumlah bakteri di dalam mulut sehingga gigi menjadi sehat dan mencegah timbulnya gigi berlubang serta efek disinfektan yang terdapat di dalam siwak dapat digunakan untuk menghentikan perdarahan gusi. Mineral yang terdapat di dalam siwak seperti Natrium Klorida, Kalium, Sodium Bikarbonat dan Kalsium Oksida juga berfungsi membersihkan gigi. Bau harum dan rasanya yang enak, timbul dari minyak alamiah berjumlah 1% dari seluruh komposisi. Manfaat kandungan kimiawi kayu siwak, seperti Antibacterial acids yang berfungsi untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi dan menghentikan pendarahan pada gusi. Minyak aroma alami menjadikan mulut menjadi harum dan menghilangkan bau tak sedap. Enzim yang mencegah pembentukan plaque yang menyebabkan radang gusi. Anti decay agent (Zat anti pembusukan), yang menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan. Selain itu siwak juga turut merangsang produksi saliva (air liur) lebih.

  • Madu, sudah dikenal baik untuk kebugaran tubuh serta pengobatan berbagai penyakit. Khasiat madu amat berkaitan dengan kandungan gulanya yang tinggi. Yakni fruktosa 41%, glukosa 35%, dan sukrosa 1,9%. Serta unsur kandungan seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, antibiotika, dan lainnya, mampu menggantikan sel-sel tubuh yang mati, memelihara kebugaran tubuh, mempertahankan keperkasaan laki-laki, mengobati leukemia, kanker, AIDS. Madu juga menggantikan Antibiotika bagi penderita kanker, menyembuhkan rematik, wasir, prostat, jantung, tukak lambung, penyakit kulit, luka bakar dan banyak lagi manfaatnya. Karena sampai saat ini berbagai unsur yang terkandung didalamnya belum bisa diketahui seluruhnya. Kayu Iroq, Rumput landak laut, dan berbagai ramuan lainnya yang berasal dari Indonesia dan Tiongkok.
Dari bahan-bahan tersebut di atas menjadikan rokok herbal sin nogo sosro ini dapat membantu dalam mengobati berbagai macam penyakit yang diantaranya berdasarkan yang telah mengalaminya yaitu penyakit Asam urat, pengobatan diabetes melitus, Obat alami jantung, penyakit gula darah, obat asma herbal, Pengobatan Stroke dan lain sebagainya.

Banyak orang bertanya bukankah Rokok ini dibakar juga, dan yang namanya asap tetap saja beracun, ,!!

Rokok Herbal Sin Nogo Sosro

iyah memang agak sedikit sulit untuk menjelaskan akan manfaat rokok ini sedangkan paradigma masyarakat mengganggap rokok itu racun yang berbahaya (itu untuk rokok yang lain), tapi inilah uniknya dari rokok herbal sin ini. . bahwa kandungan herbal yang terbakar itu telah menjadi asap dan asap itupun secara tidak langsung akan menjadi obat dari pembakarannya. .berbedakan kalo rokok yang lain itu kimia yang mereka bakar sehigga racunlah yang dihasilkan.

Sudahkah rokok ini legal dan di uji coba. . ??

iyah rokok ini legal di produksi oleh PR PUTRA BINTANG TIMUR yang terdaftar resmi dan rokok yang diproduksinya terdaftar dalam bea cukai Indonesia

Hasil uji Laboratorium Resmi menunjukkan nilai TAR Rokok SIN Nogo Sosro tinggi. “TAR” secara standar internasional adalah pengukuran berat material asap rokok yang mengandung racun dan bahan berbahaya lain. Umumnya apabila nilai TAR tinggi maka nafas terasa berat, sesak dan dada sakit. Akan tetapi nilai “TAR” pada Rokok Sin Nogo Sosro ini adalah ramuan jamu terapi kesehatan yang membantu mengurangi racun dalam paru-paru dan mengeluarkannya dalam bentuk lendir, sehingga nafas terasa ringan. Pembuktian secara empiris telah banyak yang merasakan efek positif Rokok SIN Nogo Sosro. Dan nilai kadar nikotin ini cukuplah sangat rendah yakni hanya 0,05 MG. Membuktikan bahwa rokok ini memang betul-betul aman dan bahkan menyembuhkan berbagai penyakit.

Rokok SIN Nogo sosro dipasarkan dalam kemasan pack yang dibuka dengan cara slide dan setiap batang dibungkus dengan kertas almunium. Dengan tepatlah kiranya jika Rokok SIN Nogo Sosro ini dapat mewakili kemewahan kretek.

Rokok SIN Nogo Sosro memiliki citarasa eksklusif serta memiliki efek terapi yang paling kuat dibanding dengan varian lain. Banyak yang sudah merasakan efek terapinya bahkan mulai dari satu batang pertama.

Bagaimana apakah anda tertarik dengan rokok kesehatan ini . . ?? untuk statistik produk Rokok Herbal Sin Nogo Sosro ini sebagai berikut :

Rokok Herbal Sin Nogo Sosro | Rokok Yang Mengobati Penyakit Stroke, Asam Urat, Diabetes Serta Jantung

STATISTIK PRODUK
NAMA PRODUKROKOK SIN NOGO SOSRO
KATEGORI PRODUKKRETEK
VARIAN PRODUKNATURAL
KANDUNGAN TAR35,10 MG
KANDUNGAN NIKOTIN0,05 MG
ISI PER BUNGKUS12 BATANG
ISI PER SLOFT10 BUNGKUS
BERAT PER SLOFT0,4 KG
HARGA ECERAN *) (BUNGKUS)RP 17,000.00
HARGA KONSUMEN **) (MIN 1 SLOFT)RP 151,000.00
HARGA RETAIL (MIN 6 SLOFT)RP 147,000.00
HARGA Sub AGEN (MIN 25 SLOFT)
HARGA AGEN (MIN 50 SLOFT)
HARGA BANDROL (CUKAI 2014)
RP 144,000.00
RP 142,000.00
RP 14,000.00
STOCKREADY
KURIRJNE, TIKI, POS INDONESIA, DLL



Panduan Terapi Pengobatan Untuk Rokok Sin Nogo Sosro Ini adalah :


Media Asap yang di hisap Rokok Herbal Sin Nogo Sosro


SAKIT GIGI : Hisaplah salah satu merek dari Rokok Sin, kemudian asapnya di tahan di rongga mulut sekitar 11 detik, kemudian asap di keluarkan melalui mulut. Lakukan terus sampai kondisi sakit hilang.
SINUSITIS : Hisaplah salah satu merek Rokok Sin, asap harus di keluarkan melalui rongga hidung, Lakukan terus hingga sembuh.
SAKIT KEPALA ( MIGRAIN, VERTIGO ) : Hisaplah salah satu merek Rokok Sin, lakukan terus sampai kondisi sakit hilang.

Untuk beberapa jenis penyakit kronis berikut ini seperti : 

  • Batuk menahun
  • Paru-paru
  • Jantung
  • Asam Urat
  • Kencing manis
  • Kolesterol tinggi
  • Maag
  • Sakit perut
  • Ambeien 
  • Sulit Kencing
  • Hipertensi
Hisaplah Rokok Herbal Sin Nogo Sosro, kemudian asapnya di tahan di rongga dada selama 11 detik, lalu keluarkan melalui rongga hidung. Lakukan terus hingga sembuh.

Media Air atau Di Masak dengan Air


Ambil satu batang Rokok Herbal Sin Nogo Sosro kemudian di buka kertasnya dan di ambil isinya lalu di godok dengan 2 gelas air hingga tinggal 1 gelas, setelah itu di saring lalu di minum 1/3 gelas 3X sehari. Ingat setiap minum hanya 1/3 gelas.

Manfaat ABU ROKOK HERBAL SIN NOGO SOSRO



UNTUK PENYAKIT KULIT : Ambil 1 sendok makan ABU ROKOK SIN, kemudian di beri air panas 1 sendok makan lalu aduk hingga menyatu setelah dingin bubuhkan atau oleskan pada bagian tubuh yg luka maupun gatal.


UNTUK KOSMETIKA DAN MASKER : Ambil 1 sendok makan abu Rokok Sin di beri air panas 1 sendok makan lalu larutkan, setelah dingin di buat untuk masker wajah kurang lebih 1/4 jam kemudian basuhlah wajah menggunakan sabun. Maka Insya Allah kotoran,lemak,komedo,jerawat,flex hitam,wajah kusam akan hilang dan kulit wajah kembali menjadi halus dan berseri.


SAKIT GIGI KARENA BERLUBANG : Ambil abu Rokok Sin secukupnya kemudian di masukkan ke dalam lubang gigi yg sakit.


MENGHILANGKAN FLEX HITAM DI KAKI : Ambil abu Rokok sin di campur dengan air satu sendok makan, kemudian oleskan pada flex hitam yg ada pada kaki di gosok secara lembut dan perlahan. Ulangi berkali-kali hingga flex hilang.

Catatan !!!

Perlu diketahui oleh pembaca sekalian beberapa catatan di bawah ini,


Hati-hati......!!!

Jangan sampai keliru memahami keyakinan soal Rokok dapat menyembuhkan Penyakit, yg pada akhirnya menjadikan kita MUSYRIK.

Rokok hanya sebagai media/sarana, itu IKHTIAR ZAHIRNYA.

IKHTIAR BATINNYA ada pada Do'a yg dihembuskan pada bahan baku Rokok Herbal Sin berupa Energi Gelombang Pendek yang sangat halus.

doa rokok herbal sin
(Jumlah Dzikir yang dihembuskan pada setiap rokok sin 3456
sebagai doa dan ikhtiar bathin dalam terapi rokok herbal ini
Lambang ini tercantum pada bungkus setiap rokok herbal sin)

Insya Allah segala penyakit yg di derita dapat tersembuhkan dengan ijin ALLAH S.W.T

Manusia hanya sebatas berikhtiar.
Share this article :

12 komentar:

  1. kenapa blm dibalas pesenan saya pk

    BalasHapus
  2. Saya ingin pesan gmn caranya ya

    BalasHapus
  3. 08973646825 hubungi itu jika ingin pesan

    BalasHapus
  4. Saya perokok berat kretek. Sekarang sudah beralih ke rokok. Memang beda rasanya.

    BalasHapus
  5. Memang beda rasanya. NogoSosro ini sangat harum saat asapnya dihembuskan, dan di awal penggunaan saya pusing, perut Seperti diobok2, buang angin dan sendawa, itu pertanda Rokok mulai bekerja mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Paling enak dihisap bersama dengan teh manis.

    BalasHapus

Bukti Pengiriman

>> >>

Pembayaran


bank bca

ACCT: 428 164 2205

A/N: Ar Rahman Rahmadan

bank mandiri ACCT:166 0000 62 000 5

A/N: Ar Rahman Rahmadan
bank bni ACCT: 020 478 0793

A/N: Siti Chajar
 
Copyright © 2014. Rokok Herbal Sin Kesehatan | Khasiat dan Sehat | Agen Rokok Sin Jakarta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger